Minggu, 25 Desember 2011

weekend dikamar ( cerpen)

bete bete bete
hari ini,SUMPAH !!!!!!
MEMBOSANKAN untuk aku !!!
yang lain pada jalan-jalan ke mall dan aku hanya dikamar .HUFFTTTTTT........sumpah sangat menyebalkan.Punya pacar tapi sibuk kerja,kerja,kerja dan kerja.Akhir tahun tutup buku.Selalu kalimat itu yang terus dikeluarkan dari mulutnya.Malang betul nasib ku punya pacar pegawai Bank.Hanya 2 hari waktu yang dia berikan buat aku sabtu dan minggu.Itupun kadang 2 hari gak ada waktu buat aku.Kecapean kerja,dia malah istirahat dirumah.Pacaran longdist lagi bayangin coba.Tambah malangkan nasib aku.Dia dimana dan aku dimana.Intinya saling menjaga kepercayaan masing-masing.Saling menjaga komitmen,saling menghargai dan saling pengertian.Satu lagi ada yang ketinggalan saling melengkapi kekurangan masing-masing.Perbedaan tidak menjadi penghalang.NO BODY PERFECT!!!. Manusia tidak ada yang sempurna didunia ini.Kesempurnaan hanya milik ALLAH dan kekurangan hanya milik kita.Sukuri apa yang kita miliki sekarang,jangan pernah melihat kekurangan orang lain.Lihatlah kekurangan diri kita sendiri.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar