Rabu, 28 Desember 2011

28 Desember 2011

liburan selama satu minggu ini membosankan sekali.
mengapa membosankan? karna liburan aku habiskan dirumah aja,seperti biasa tempat favorit aku yaitu kamar.Dikamar aku bisa menghabiskan banyak waktu dengan membaca catatan kuliah,mengotakkatik laptop,membaca novel,membaca majalah,bbman ma teman-teman,dengerin musik dan yang paling asyiknya dikamar yaitu tidur.Mau jalan keluar? hemmm...semua teman-teman pada sibuk.Yang kuliahlah,yang pada liburan keluar kotalah,yang pada sibuk ma pacarnya.Sementara aku,diam dirumah.Dengan bersih-bersih dirumah,masak dan makan.Seperti itu terus.Aku jago masak lohh.Banyak yang gak tahu,kalau aku ini bisa masak.Dirumah aku sama ibu yang jago masak.Kakak aku pemalas gak mau masak,katanya masak itu buat bau aja dan berkeringat.Kalau buat aku tidak! masak itu malah mengasyikkan buat aku.Aku bisa berexperimen dengan menu baru.Semua pada tahu tidak? tadi aku masak menu apa? ayooo.Ada yang pada tahu.Aku tadi masak gulai ikan.Alhamdulillah,masakan aku enak dan dipuji ma orang rumah aku.Senang-senang :). Besok masak apa lagi yahh??? kita pending dulu yah.besok kita sambung lagi.Aku masih banyak aktifitas yang harus aku lakukan selain sama kamu blog.byeee .muaaahhhhh :*

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar